a

Minggu, 28 Juni 2015

Jangan Hakimiku Karena Masa Laluku

Jangan Hakimiku Karena Masa Laluku
Jangan Hakimiku Karena Masa Laluku | Aku, hanyalah seseorang yang ingin berhijrah, perlahan aku ingin tinggalkan hal yang mendekatkanku dengan kemakiatan dan godaan, memang rintangan akan silih berganti menghampiriku, bahkan ejekan, cibiran juga pernah terdengar ditelingaku. Kehilangan teman, kehilangan kekasih pernah kurasakan juga. Namun, aku bertanya,, Hijrah itu untuk siapa....???? 
Masa laluku buruk, bahkan sangat amat buruk sekali, karena itulah aku ingin memperbaikinya.. Aku tak tahu kapan hidupku ini akan berakhir, aku juga tak tahu kapan usiaku akan terhenti.. Yang aku tahu setiap hari usiaku semakin berkurang, tetapi dosa-dosaku semakin bertambah. Dulu aku adalah seorang pendosa, bahkan sampai sekarang. Namun, aku tahu Allah Ya Ghafuur, Allah Maha Mengampuni, karena itulah kuputuskan untuk berhijrah..
Dulu aku jarang melakukan ibadah, Sholat hanya untuk menuntaskan kewajiban, dan Al-quran hanya bisa kupandangi. Namun, aku tahu Allah Ya Fattah, Allah Maha Pembuka Rahmat, karena itulah kuputuskan untuk berhijrah.. Seseorang pasti memiliki masa lalu yang buruk, tetapi ada kalanya hidayah itu datang. Sebab hidayah selalu datang pada kita, namun kita tidak segera meraihnya. Yaaa, kita mengabaikannya, yang kita lakukan hanyalah menunggu, menunggu kapan hidayah itu akan menghampiri kita. Padahal, hidayah itu bukan untuk ditunggu, melainkan untuk diraih.. Ketika Allah sudah mengetuk hati kita, bukalah hati kita lebar-lebar. Pernahkah hidayah itu masuk kedalam hati kita....???? Jika kita meninggalkan sesuatu hal karena Allah, yakinlah Allah pasti akan mengganti sesuatu itu dengan yang lebih baik. Hijrah butuh proses, hargailah proses hijrah seseorang. Jangan hanya bisa berkomentar lantaran masa lalunya yang buruk. Namun, cobalah untuk mengikuti jalan hijrahnya. Raihlah kemenangan itu, InshaaAllah, Allah akan memudahkan jalan hijrahmu.. Amin.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com