a

Kamis, 28 Mei 2015

Wow, Ini Dia 6 Jenis Pelukan Dan Makna Yang Tersirat Di Baliknya

Wow, Ini Dia 6 Jenis Pelukan Dan Makna Yang Tersirat Di Baliknya | Sebuah pelukan bukan hanya sekedar dekapan mesrah dan menenangkan. Sebab dalam sebuah pelukan ini juga telah tersirat sebuah makna dan juga sebuah pesan yang ingin di sampaikan oleh seseorang.

Namun, hanya saja hal ini tergantung dari kepekaan Anda dalam merespon pelukan tersebut. di dalam sebuah hubungan cinta atau percintaan, pelukan ini merupakan level yang tertinggi, yang dapat menyiratkan sebuah kerinduan sampai dengan rasa yang tak ingin kehilangan seseorang yang di cintainya atau pun di sayanginya, baik itu pada sang kekasih atau pada sahabat Anda, dan makna yang di timbulkan dalam pelukan tersebut akan berbeda.

Wow, Ini Dia 6 Jenis Pelukan Dan Makna Yang Tersirat Di Baliknya

Di dalam sebuah hubungan percintaan sentuhan yang seperti ini memang sangat di perlukan, hal ini berguna untuk menumbuhkan serta menunjukan perasaan yang ada. Nah, penasaran dengan jenis-jenis pelukan dan makna yang terkandung di dalamnya? Wow, ini dia 6 jenis pelukan dan makna yang tersirat di baliknya guys.

1. Pelukan tidur di bahu. Ini merupakan salah satu jenis pelukan yang sudah sering terjadi di antara pria dan wanita, pelukan yang semacan ini bisa di artikan dalam menyiratkan sebuah dukungan dan pemberian rasa nyaman.

2. Pelukan formal. Pelukan jenis yang seperti ini biasanya terjadi pada kalangan bapak dan ibu dengan rekannya yang menunjukan keakraban serta antusuasme, walau pun tetap dalam koridor yang formal. Dan selain itu pelukan jenis ini terkadang juga mengandung makna kecanggunangan.

3. Bear hug. Ini merupakan salah satu jenis pelukan yang cukup trend bagi kalangan remaja, yang mana biasanya hal ini di tujukan bagi mereka yang memiliki sifat enerjik, tetapi tidak selalu ceria. Namun jelasnya, pelukan semacam ini biasanya di tunjukan sebagai rasa antusiasme seseorang saat menyambut atau pun melepaskan seseorang.

4. Jenis pelukan tak terbalas. Dari semua jenis pelukan, mungkin pelukan jenis ini yang paling tidak menyenangkan. Sebab kondisi seperti ini ternjadi karena salah satu orang yang memeluk dan ternyata yang dipeluknya hanya diam bagaikan patung. Kemungkinan yang seperti ini dia tidak lagi memiliki rasa pada Anda.

5. Pelukan salam. Jenis pelukan yang seperti ini terkadang erat tetapi di lakukan dengan cepat. Yang mana pelukan salam ini biasanya seringkali di lakukan di awal maupun akhir pertemuan. Selain itu pelukan salam ini juga bisa di maksudkan untuk memberikan dukungan sembari mengucapkan salam.
6. Pelukan erat. Ini adalah salah satu jenis dari pelukan yang biasanya terjadi kapanpun atau di manapun. Dan maknanya pun juga sangat beragam, ada yang mengartikan pelukan semacam ini adalah ungkapan rasa bahagia, rasa tidak mau kehilangan, atau rasa terima kasih.

Nah, itulah guys beberapa jenis pelukan yang dapat di artikan yang dapat mengandung begitu banyak maknanya. Artikel yang berjudul wow, ini dia 6 jenis pelukan dan makna yang tersirat di baliknya guys tersebut, tentunya bisa menjadi inspirasi yang cukup menarik untuk Anda kan guys?

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com