a

Senin, 08 Juni 2015

5 Ciri-ciri Anda Sedang Di PHP Pria

5 Ciri-ciri Anda Sedang Di PHP Pria | Di jaman sekarang ini memang tak mudah untuk bisa mempercayai seseorang dengan begitu saja. Sebab semakin modern, sebuah tantangan yang ada di dalam hubungan percintaan pun semakin mutakhir, sebut saja LDR, TTM, sampai PHP.

Nah, apakah Anda saat ini sedang di dekati atau pun sedang mendekati seorang pria, tetapi Anda merasa ada yang menjagnggal dengan hubungan Anda dengan orang tersebut? Hemmmm........ mungkin saja dia memang sudah memberikan sebuah harapan-harapan palsu buat Anda. Namun, untuk lebih jelasnya, sebaiknya Anda cek dulu 5 ciri-ciri Anda sedang di PHP pria berikut ini.

5 Ciri-ciri Anda Sedang Di PHP Pria

1. Awalnya terasa meyakinkan, namun jarang di realiasasikan
Ini merupakan salah satu ciri orang yang memang sedang memberi sebuah harapan-harapan palsu, yang tentu saja pada awalnya saja akan membuat Anda merasa yakin batul dengannya, dengan cara memberikan kata-kata manis namun kemudian? Akan terasa sangat miris, jika dia jarang menepati janjinya.

2. Seringkali datang dan pergi sesuka hatinya
Apakah orang yang Anda suka itu tiba-tiba menghubungi Anda, tetapi seringkali tiba-tiba menghilang begitu saja? Waahhhhh.. kalau dia sudah begitu, patut deh Anda curigai guys. Sebab yang seperti ini biasanya menunjukan sikap dia yang tidak serius dengan Anda loh. Tidak perlu deh guys Anda mengharap apa-apa darinya.

3. Terkadang sering membatalkan janji di menit-menit terakhir
Mungkin Anda bisa dengan mudah mengapa dia sering membatalkan janji pada menit-menit terakhir. Tetapi apabila Anda ingin positif thinking, apabila dia sering membatalkan di menit terakhir, sepertinya Anda bukanlah yang menjadi prioritasnya guys.

4. Sikap yang mudah sekali berubah
Loh, perasaan baru saja dia tertawa senang dengan Anda, tetapi kenapa sekarang ini malah dia seperti menjauhi Anda ya? Well, ini adalah salah satu indikasi dari seorang pria PHP yang memang sering berubah-ubah. Nah, sebelum Anda semakin terjebak oleh pria PHP ini, sebaiknya Anda amati sikap-sikapnya dengan baik ya guys?

5. Tak ada sebuah indikasi tentang jenjang hubungan
Sekarang pikir lagi, kira-kira sudah berapa lama Anda berhubungan dengan pria tersebut? Apakah memang ada beberapa sinyal-sinyal akan berlanjut pad babak berikutnya atau tidak? Biasanya guys seorang pria PHP akan terlalu lama menggantung perasaan Anda, bahkan bisa jadi ketika Anda sudah pindah kelain hati, dan pada saat Anda sudah bisa move on, baru deh pria tersebut kembali membayang-bayangi  Anda. hati-hati deh guys dengan pria semacam ini ya?

Nah, setelah Anda menyimak informasi 5 ciri-ciri Anda sedang di PHP pria di atas, sekarang Anda lebih tahu kan bagaimana sikap pria yang sedang mengasih harapan-harapan palsu buat Anda? Untuk itulah Anda harus lebih berhati-hati deh guys dengan 5 ciri-ciri tersebut.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com