a

Selasa, 26 Mei 2015

4 Tips Bohongin Pacar Agar Tidak Ketahuan

4 Tips Bohongin Pacar Agar Tidak Ketahuan | Masih sering ketahuan, saat bohongi pacar Anda? Terkadang memang tidak semua hal yang bisa Anda ceritakan dengan cara Anda, sebab ada kalanya jika keadaan yang akhirnya bisa memaksa Anda untuk berbohong dengan si pacar. Namun, dalam hal ini Anda juga harus berhati-hati, karena jika Anda tidak terlalu tahu bagaimana cara berbohongnya, yang akhirnya melahan akan ketahuan, dan ujung-ujungnya Anda juga akan di tetapkan sebagai pacar pembohong hingga hubungan Anda dengan si pacar tidak harmonis lagi, atau hal ini juga bisa menyembabkan pertengkaran dengan si pacar.

4 Tips Bohongin Pacar Agar Tidak Ketahuan

Nah, supaya Anda nantinya tidak ketahuan saat membohongi pacar Anda, berikut ini akan di berikan sebuah tips hebat dalam berbohong, yang akan lansirkan oleh letjencinta dalam ulasan 4 tips bohongin pacar agar tidak ketahuan di bawah ini.

1. Supaya kebohongan Anda nantinya tidak mudah kebongkar atau ketahuan, Anda memerlukan sebuah skenario, tentang apa yang mesti Anda ucapkan. Dalam hal ini Anda harus memperhatikan dengan betul cerita yang akan Anda katakan, namun sebelumnya Anda buat dulu simulasi yang sekiranya akan pacar Anda katakan atau tanyakan mengenai cerita yang Anda buat. Dengan begitu Anda sudah siap dengan berbagai hal yang kemungkinan bisa terjadi pada saat berbohong.

2. Apabila terjadi suatu hal yang membuat Anda harus berbohong, maka segeralah katakan saja, jangan sampai menunggu di tanyakan dulu. Misalnya saja jika Anda telat menjemput pacar Anda, sembari ngos-ngosan, Anda bisa langsung menceritakan kejadiannya meskipun dengan berbohong. Sebab dengan begitu nantinya pacar Anda justru akan merasa lebih prihatin dan tak akan banyak bertanya lagi kenapa Anda datangnya telat.

3. Cara berikutnya adalah dengan berpura-purabodoh. Ini merupakan salah satu cara yang membutuhkan waktu sedikit dalam menggunakannya. Jadi Anda biasakan untuk berpura-pura bodoh dan tak bisa berbohong sejal awal meskipun dalam hal urusan kecil atau pun sepele. Dengan melakukan hal tersebut, pacar Anda akan beranggap jika Anda bukanlah orang yang memiliki tipe bisa berbohong, dengan begitu selanjutnya Anda bisa berbohong dengan mulus tanpa harus takut ketahuan.

4. Dan cara terakhir adalah dengan berpura-pura tidak perduli. Ini adalah cara yang ampuh dalam melepaskan diri dari sebuah situasi yang tak nyaman, namun yang harus Anda ingat adalah jangan pernah bersikap defensif. Jagalah supaya nada suara Anda tetap datar serta tak terlalu protes, bersikaplah seakan-akan Anda tak perduli lawan bicara Anda percaya pada Anda atau pun tidak.

Nah, itulah 4 tips bohongin pacar agar tidak ketahuan yang bisa Anda lakukan supaya tak ketahuan ketika harus berbohong ke pacar Anda. namun, jika memang sudah ketahuan bohong sama pacar, itu adalah resiko yang harus Anda tanggung atas perbuatan yang Anda lakukan sendiri. 

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com