a

Sabtu, 06 Juni 2015

Fakta Wow, Pemenang Idol ini Telah kencani Pria Berbeda 2 Hari Sekali

Fakta Wow, Pemenang Idol ini Telah kencani Pria Berbeda 2 Hari Sekali | Bagi Anda para wanita pastinya akan bertanya-tanya, tentang siapakah sih wanita tersebut? Dia merupakan seorang wanita cantik yang telah memenangkan Australian Idol termuda di tahun 2004, yang bernamakan Casey Donovan, seperti yang di lansirkan pada letjencinta ini menyebutkan sebuah fakta yang menggemparkan tentang pemenang idol yang telah kencani seorang pria berbeda 2 hari sekali, pengakuan Casey yang sangat mengejutkan berasal dari tentang kehidupan percintaannya. 

Fakta Wow, Pemenang Idol ini Telah kencani Pria Berbeda 2 Hari Sekali

Bagaimana tidak, Casey telah mengaku jika dirinya telah benar-benar sudah kecanduan seks, dan dia juga telah menggunakan sebuah aplikasi yang dapat membantunya lebih mudah dalam berkencan dengan beberapa pria yang berbeda dalam 2 hari sekali. Selain itu Casey ini juga telah menambahkan kalau dirinya telah mengalami kecanduan tersebut sejak namanya telah dipalsukan didalam aplikasi tersebut yang cukup berhasil memikat teman. Dan Casey juga telah menyadari jika seks adalah sarana yang paling baik yang dapat menghilangkan rasa ketidak pecayaan dirinya. 


Fakta Wow, Pemenang Idol ini Telah kencani Pria Berbeda 2 Hari Sekali
Penasaran dengan kehidupan percintaan Casey Donovan tentang percintaannya? Langsung saja Anda cek dalam ulasan fakta wow, pemenang idol ini telah kencani pria berbeda 2 hari sekali berikut.

Selain pengakuan-pengakuan tersebut yang telah mengejutkan, Casey juga mengatakan bahwa dirinya ingin merasakan kehangatan seorang pria yang nyata, dan sejak itu dirinya mulai aktif dalam memancing teman kencannya. Dan dalam akunya yang di beri nama “Aku tidur sama pria berbeda dalam setiap dua hari sekali”.

Wanita cantik ini, juga telah menuliskan didalam autobiografinya yang di beri judul Big Beautiful and sexy, bahwasannya dirinya pernah menjadi korban atas kebodohannya sendiri. Dan selain itu, Casey ini juga pernah menjalani hubungan fiktif selama 6 tahyn dengan Champbell, melalui Olga yang di sebut sebagai temannya dan mereka kerapkali bertelepon seks. Tetapi, pada akhirnya Casey telah menemukan jika Champbell hanya tokoh fiktif hasil karangan Olga saja, yang bernamakan asli Jade Katie Cavanagh, sehingga Casey merasa telah di khianati dan di lecehkan.
Fakta Wow, Pemenang Idol ini Telah kencani Pria Berbeda 2 Hari Sekali

Casey Donovan adalah kontestan paling mudah ajang pencarian bakat di Australian Idol tahun 2004, dan dia juga mendapat banyak pujian dari para juri, dikarenakan kualitas dari vokalnyamemang sangat hebat sekali, dan dia juga kalah dari Anthony Callea pada putaran akhir. Karir musik yang terus berkembang dengan sangat bagus yang di miliki oleh Casey ini, sehingga membuatnya berhasil dalam mengeluarkan album yang merajai tangga lagu di Australia.

Nah, itulah fakta wow, pemenang idol ini telah kencani pria berbeda 2 hari sekali yang penulis informasikan untuk para pembaca semuanya, semoga Anda dapat mengambil pelajaran yang baik dalam lansiran atau pun ulasan tersebut. 

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com