a

Sabtu, 06 Juni 2015

Rela Menunggu Hingga 62 Tahun, Demi Mengutarakan Perasaannya

Rela Menunggu Hingga 62 Tahun, Demi Mengutarakan Perasaannya | Cinta merupakan sebuah hal yang sangatlah misterius. Yang mana cinta bisa datang kapan saja dan juga bisa hadir pada kehidupan siapa pun tanpa harus melihat sebuah perbedaan atau pun latar belakangnya. Selain itu cinta juga akan memberikan sebuah kekuatan yang tidak terkira pada seseorang yang sedang memperjuangkan orang yang di cintainya. 


Rela Menunggu Hingga 62 Tahun, Demi Mengutarakan Perasaannya

Bahkan bukan itu saja, cinta juga tak akan terhapus oleh waktu. dan cinta akan terus tumbuh di dalam hati seseorang seperti halnya sebuah kisah seorang kakek yang bernamakan Howard Attebery ini. Yang mana Howard sekarang ini sudah berusia sekitar 91 tahun, di mana kisah cintanya di mulai pada tahun 1950 yang lalu, ketika tanpa di snegaja Howard tersebut bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik yang bernamakan Cynthia Riggs, yang mampu membuatnya jatuh cinta pada pandangan yang pertama, hingga akhirnya mereka berkenalan.


Rela Menunggu Hingga 62 Tahun, Demi Mengutarakan Perasaannya

Penasaran seperti apa kisah cinta Howard selanjutnya? Ini dia ulasan kisah cinta Howard yang di rangkum dalam lansiran rela menunggu hingga 62 tahun, demi mengutarakan perasaannya.

Perkenalan Howard dengan Cynthia ini seringkali bertukar catatan mengenai pekerjaan masing-masing, sehingga hal tersebut menjadikan keduanya semakin akrab satu sama lain. Namun, malangnya Howard hanya bisa memendam apa yang ada di dalam hatinya, sebab Howard mengetahui saat itu Cynthia sudah memiliki kekasih. Dan Howard juga tidak ingin merusak kebahagiannya dengan mengutarakan perasaannya tersebut, sehingga Howard hanya bisa diam dan juga merasa bahagia apabila Cynthia juga bahagia.

Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, hingga akhirnyamereka memang harus benar-benar berpisah, hal ini dikarenakan keduanya sama-sama sudah menemukan pasangan. Namun, ternyata Howard masih menyimpan baik-baik perasaannya didalam hati untuk Cynthia, meskipun mereka akhirnya menikah dengan pasangannya sendiri-sendiri.

Sampai satu hari, Cynthia menerima sebuah paket dari Howard yang isinya mengenai catatan-catatan pekerjaan mereka 62 tahun lalu. Di mana dalam catatan-catatan tersebut terselipkan sebuah ungkapan perasaan Howard yang berisi “Saya tak pernah berhenti untuk mencintaimu”. Membaca ungkapan Howard dalam catatannya tersebut, Cynthia sama sekali tidak menyangka akan hal tersebut. Namun, Cynthia bahagia menyambut baik perasaan yang di penadam oleh Howard tersebut. Hingga akhirnya pasangan ini menikah di usia 82 tahun. 

Bagaimana sobat setelah Anda menyimak beberapa ulasan mengenai rela menunggu hingga 62 tahun, demi mengutarakan perasaannya tersebut? Apakah Anda sekarang Anda lebih yakin jika jodoh tidak akan pernah kemana-mana, sebab cinta itu sendirilah yang akan menemukan jalannya.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com