a

Senin, 08 Juni 2015

Mengharukan, Wanita Nekat Jual Jasa Pelukan Demi Pacar Yang Sedang Sekarat

Mengharukan, Wanita Nekat Jual Jasa Pelukan Demi Pacar Yang Sedang Sekarat | Jika sudah di landa cinta, sepertinya harus ada sebuah pengorbanan di dalamnya. Seperti yang di lakukan oleh wanita ini yang bernama Yuanyuan, yang mana ketika melihat sang pacar atau sang kekasih yang di cintainya, yang memiliki nama Jian Binhui lagi di rundung bertaruh dengan penyakitnya, yang mana akhirnya membuat wanita tersebut rela untuk melakukan apa saja untuk sang pacar. Apalagi jika melihat pasangannya sedang berjuang di ambang hidup atau mati.

Sebuah kejadian yang sangat mengharukan ini, terjadi di sebuah kota yang bernama Langfang, tepatnya ada di provinsi Hebei, seperti yang di lansirkan oleh letjencinta ini, kejadian tersebut telah terjadi pada tangaal 14 April 2015 yang lalu. Berbekal sebuah papan yang bertuliskan “Guna penyembuhan pacar saya, saya menjual sebuah jasa pelukan dengan harga 10 yuan atau sekitar Rp. 20.000,00.” Wanita ini mencoba buat mengumpulkan sebuah uang, yang nantinya akan di pergunakan untuk pengobatan sang pacar.


Jatuh Cinta, Wanita Ini Nekat Jual Jasa Pelukan

Ingin tahu cerita selanjutnya dari kisah cinta dua sejoli yang cukup mengharukan tersebut? Silakan Anda simak ulasan artikel yang berjudul Mengharukan, Wanita Nekat Jual Jasa Pelukan Demi Pacar Yang Sedang Sekarat berikut.

Jian Binhui yang lagi berperang dengan penyakit leukimia ini ternyata juga tidak tega dengan aksi yang di lakukan oleh sang pacar, yang mana ia sudah memohon supaya Yuanyuan segera menghentikan aksinya tersebut. kedua sejoli ini terlihat sangat sedih dan nelangsa, hingga pada akhirnya Yuanyuan memeluk kekasih yang di cintainya tersebut, dan pasangan dua sejoli ini pun meneteskan air matanya karena haru meratapi kisahnya.

Selain itu, Yuanyuan juga telah memaparkan jika pacarnya juga harus mempersiapkan uang sebesar 250 ribu yuan atau Rp. 519 juta rupiah, yang akan di gunakan operasi transplantasi sumsum tulang belakangnya. Dikarenakan belum memiliki uang yang cukup, akhirnya ia menunda operasinya. Namun, jika operasinya di tunda, hal ini juga belum bisa di pastikan apa nanti masih ada pendonor sumsum tulang belakang yang di butuhkannya. Hal seperti ini tampaknya sebuah kondisi yang sangat sulit ya guys.

Namun, meskipun demikian, tampaknya Yuanyuan terus melakukan aksinya dengan menjual jasa pelukan, setelah ia terinspirasi dari seorang pria yang bisa mengumpulkan uang buat anaknya dengan cara yang sama. Demikian ulasan tentang Mengharukan, Wanita Nekat Jual Jasa Pelukan Demi Pacar Yang Sedang Sekarat, semoga kedua sejoli tersebut cepat mendapatkan jalan keluar yang terbaik ya guys.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com