a

Rabu, 03 Juni 2015

Lima Alasan Mengapa Anda Susah Move On

Lima Alasan Mengapa Anda Susah Move On | Move on merupakan sebuah kata yang cukup mudah jika di ucapakan, tetapi terasa sangat sulit untuk dipraktekkan. Mengapa? Sebab bagi siapa saja pastinya akan terasa sangat sulit buat melupakan orang yang dulunya selalu ada didalam kehidupannya, apalagi jika orang tersebut selalu menemani Anda di saat Anda membutuhkan. Tentunya untuk bisa move on akan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Meskipun hal yang seperti itu sudah menjadi sebuah kenangan di masa lalu, tetapi tetap saja tak bisa di pungkiri, terkadang Anda akan sangat sulit untuk melupakan atau move on dari orang yang pernah hadir dalam hidup Anda.

Sebab melupakan seseorang yang pernah menjadi sebuah bagian dari hidup Anda, memang sangatlah sulit sekali, dan hal ini bukanlah perkara yang mudah, di mana semakin Anda mencoba untuk melupakannya, justru semakin menjadikan Anda ingat kepada orang tersebut. 


Lima Alasan Mengapa Anda Susah Move On

Nah, apabila Anda mengalami hal yang semacam itu, beberapa hal yang di maksudkan tersebut, akan di rangkumkan dalam ulasan lima alasan mengapa Anda susah move on berikut.

1. Terpengaruh terhadap lingkungan sekitar. Ini merupakan salah satu alasan yang dapat menjadikan Anda susah sekali move on, yang mana di saat Anda berusaha untuk melupakan, tetapi teman-teman Anda malah selalu mengompor-ngompori, atau teman Anda sering menyanyangkan berakhirnya hubungan Anda.

2. Adanya perasaan menyesal. Perasaan yang seperti ini juga akan membuat Anda semakin lebih sulit untuk bisa move on, di mana Anda selalu menyalahkan atau menghakimi diri sendiri.

3. Terlalu banyaknya kenangan indah. Dalam hubungan percintaan yang sudah terjalin cukup lama, pastinya bakal meninggalkan cukup banyak kenangan, dan banyak waktu yang sudah di habiskan bersama pasangan, maka adanya kenangan-kenangan tersebut, yang selalu membentengi dengan sangat kuat, sehingga Anda makin sulit untuk move on.

4. Terlanjur jatuh cinta. Memang berat melepas seseorang, jika Anda sudah terlanjur jatuh cinta, apalagi apabila Anda sudah sangat percaya dan memberi segalanya pada orang tersebut, maka saat orang yang Anda cinta itu berkhianat atau pun meninggalkan Anda, pastinya rasa sakit yang berlipat-lipat akan menjadi sebuah alasan mengapa Anda susah sekali move on.

5. Terlalu dalam sakit hati yang Anda rasakan. Sebagai seorang wanita yang memiliki emosional yang cukup tinggi di bandingkan seorang pria, maka tidak heran jika wanita akan tertarik atau cuka pada pria secara perlahan-lahan dan membutuhkan waktu cukup lama. Oleh sebab itulah, apabila wanita mendapat penghianatan atas cintanya, maka akan terasa sangat menyakitkan dan perih. Dan hal ini akan menjadikan tingkat untuk bisa move on semakin sulit.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa Anda sulit sekali untuk melupakan seseorang yang terlanjur Anda cintai. Semoga dengan ulasan lima alasan mengapa Anda susah move on tersebut, bisa menjadi inspirasi terbaik Anda guys. Semoga berhasil dalam melupakan sang mantan ya guys.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com