a

Jumat, 29 Mei 2015

Lima Cara Memperjuangkan Cinta Meski Banyak Polisi Tidur

Lima Cara Memperjuangkan Cinta Meski Banyak Polisi Tidur | Guys, pada setiap kisah cinta yang Anda alami tentunya juga memiliki sebuah rintangan bak sebuah polisi tidur yang mana hal ini terkadang menjadikan Anda naik pitam, bahkan selain itu juga bisa menumbuhkan rasa ragu dengan pilihan Anda, ketika Anda sedang bermukim di sana. Namun, tunggu dulu guys, sebab tidak selamanya jalan seperti ini merupakan sebuah penyelesaian yang paling baik agar terhindar dari eksistensi para polisi tidur yang selalu ada di mana saja.

Polisi tidur yang di maksudkan ini ada dalam sebuah konteks hubungan percintaan dalam jangka panjang, yang mana hal ini sesungguhnya mempunyai sebuah peranan yang sangat penting, bagaikan polisi yang ada, yakni sebagai salah satu pengawas hubungan. Lantas apa fungsinya? Untuk menjadikan hubungan percintaan Anda nantinya berjalan jauh lebih baik. Dan hal tersebut tentunya bergantung dengan cara buat melewatinya.

Lima Cara Memperjuangkan Cinta Meski Banyak Polisi Tidur

Lalu, bagaimana cara untuk memperjuangkan cinta Anda guys, meskipun banyak polisi tidur yang menghadang? Anda dapat menemukan caranya dengan menyimak lima cara memperjuangkan cinta meski banyak polisi tidur berikut.

1. Apabila Anda memiliki ekspektasi bahwa dalam sebuah hubungan percintaan pastinya selalu berjalan mulus-mulus saja, layaknya jalan tol, sepertinya saat ini Anda wajib banting setir lagi dengan pemikiran seperti itu guys, sebab dalam hubungan percintaan, permasalahan nantinya akan silih berganti, yang mana pasangan Anda juga mempunyai beberapa kekurangan yang bisa saja muncul sewaktu-waktu. Untuk itulah Anda harus menjadi pasangan yang fleksibel, yang bisa melihat sebuah masalah secara luas.

2. Selain hal tersebut, dalam hubungan percintaan terkadang juga seringkali terselip beberapa kalimat atau perkataan maut, apabila di todong dengan pertanyaan jebakan batman seperti ini tenryata memiliki sebuah makna ganda, hal ini tergantung dari siapa yang akan melontarkannya. Misalnya saja seperti kata-kata “gapapah, menurut lo?lo tak salah?” Intinya, dalam setiap menghadapi sebuah masalah, jika Anda salah menangkap sebuah makna, memang sering membuat Anda atau pun pasangan mengalami pusing kepala. Silakan temukan jalan keluar yang baik, dan kenali beberapa ciri-ciri pasangan Anda saat muncul indikasi yang kurang baik dalam hubungan.

3. Tidak hanya dengan persebaran mie instan yang ada dari sabang hingga merauke, ternyata pasangan Anda juga loh guys! Sebuah perbedaan suku jugasering diasosiasikan dengan sebuah perbedaan tabiat, cara pengambilan sebuah keputusan atau kebiasaan. Namun, apapun itu, solusi yang terbaik adalah Anda harus kenali rules dasar pasangan Anda, serta bila perlu Anda juga harus tanyakan kebiasaan-kebiasaannya.

Ingat ya guys, polisi tidur sebenarnya bukan sebuah jurang dari suatu hubungan percintaan, untuk itulah Anda tidak usah khawatir atau takut dengan sepak terjangnya yang nantinya bisa ada dalam hubungan Anda dengan pasangan. Semoga lima cara memperjuangkan cinta meski banyak polisi tidur  di atas bermnafat ya guys.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com