a

Selasa, 26 Mei 2015

Mengejutkan, Pria Setinggi 2,3 Meter Nikahi Wanita Cantik Setinggi 1 Meter

Mengejutkan, Pria Setinggi 2,3 Meter Nikahi Wanita Cantik Setinggi 1 Meter | Siapapun pastinya sudah tahu dengan istilah cinta memang buta serta terkadang juga diluar dari batasan nalar manusia. Bagaimana tidak, sedikit orang telah di butakan oleh cinta, sehingga dirinya menjadi begitu tulus dalam menerima apapun dan juga bagaimanapun kondisi dari pasangannya. Namun, meskipun demikian kita pastinya juga harus banyak belajar dari orang-orang yang dapat mencintai dengan sangat tulus serta setia pada pasangannya, tanpa harus memandang apapun dan bagaimanapun kodisi pasangan.

Seperti yang telah di lansiran oleh letjencinta, seorang pria yang memiliki ukuran paling tinggi yang ke 3 di dunia yang bernama Joelison Fernandes Da Silva asal Brasil, yang saat ini telah menjadi salah satu sorotan serta bintang di negaranya. Yang mana setelah hampir setengah hidupnya telah dihabiskan hanya mengurung diri dikarenakan malu dengan ukuran tubuh yang dimilikinya, pria ini akhirnya berhasil menjadi lebih percaya diri lagi setelah menemukan cinta sejatinya pada wanita cantik yang hanya memiliki tinggi tidak lebih dari 1 meter.

Ini merupakan fakta paling mengejutkan, pria setinggi 2,3 meter nikahi wanita cantik setinggi 1 meter. Penasaran seperti apa cerita selanjutnya? Yuk cek di bawah ini.

Cinta sejati yang di dapat oleh pria dengan tinggi 2,3 meter dengan wanita cantik yang bernama Evem Medeiros tersebut, berkat adanya sosial media facebook, yang menjadikan pasangan keduanya akhirnya menikah dan hidup bahagia, meskipun mereka mempunyai perbedaan tinggi sangat jauh, namun karena ketulusan keduanya, hal tersebut bukanlah sebuah masalah untuk saling mencintai.
Sebelumnya, pria tersebut menyatakan bahwa dirinya merupakan seorang pemuda yang sangat pemalu, dan dia pernah putus sekolah hanya karena di bully dengan ukuran tubuh terlalu tinggi yang di milikinya. Bahkan dia juga tidak mempunyai keberanian untuk bisa keluar rumah atau pun menampakkan diri.

Hingga pada akhirnya, dengan kehadiran Evem ini menjadi wanita yang pertama yang dapat memberikan penyemangat dan menumbuhkan rasa percaya diri Jelieson. Setelah berkenalan hampir 2 bulan di facebook, lalu bertukar nomor telepon, kemudian saling bertemu, dan sampai keduanya mengaku tengah menaruh cinta di hati masing-masing, hingga Jolieson dan juga Evem memutuskan untuk melanjutkan hubungannya pada pernikahan.

Dan saat ini, pasangan tersebut mengaku sangatlah bahagia, yang mana keduanya saling mencintai dan memberikan dukungan untuk dapat menggapai pada kehidupan yang lebih baik lagi, seperti halnya orang lain pada umumnya.

Wow, ini sungguh kisah cinta yang sangat menarik kan ladies? Itulah yang di sebut dengan cinta sejati sesungguhnya, yang mana cinta sejati yang tulus tidak terhalang dengan adanya kekurangan fisik pada pasangannya. Dan pada saat seseorang telah mencintai dengan sangat tulus dan didampingi dengan kesetiaan apapun serta bagaimanapun kondisi pasangannya, ia akan menerima dengan lapan dan ikhlas. Seperti yang dilansirkan pada cerita mengejutkan, pria setinggi 2,3 meter nikahi wanita cantik setinggi 1 meter tersebut.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com