a

Selasa, 09 Juni 2015

Nekat Sewa Pacar Bayaran Para Muda Mudi China Ini, Demi Bahagiakan Orang Tua

Nekat Sewa Pacar Bayaran Para Muda Mudi China Ini, Demi Bahagiakan Orang Tua | Sungguh mengejutkan saja kisah yang sedang terjadi di China ini ya sobat, yang mana para muda-mudi di China sekarang ini sepertinya sedang mengalami sebuah kesulitan mengenai masalah percintaannya. Di mana hal tersebut menjadikan para muda mudi ini akhirnya memberanikan diri untuk menyewa pacar bayaran hanya demi membahagiakan orang tuanya.

Seperti halnya telah di lansirkan oleh letjencinta ini, tuntutan kerja yang semakin tinggi dan susahnya untuk mencari pasangan, sehingga menjadikan banyak sekali para muda mudi di China beralih pada pacar bayaran. Selain hal tersebut, tujuan dari menyewa pacar bayaran ini sebenarnya untuk membohongi orang tuanya yang terus menerus menuntut pada mereka supaya segera memiliki keturunan.


Nekat Sewa Pacar Bayaran Para Muda Mudi China Ini, Demi Bahagiakan Orang Tua

Penasaran dengan cerita selanjutnya mengenai pacar bayaran yang sedang terjadi di China? Ini dia ulasan nekat sewa pacar bayaran para muda mudi China ini, demi bagaiakan orang tua yang bisa Anda simak.

Salah satu pria yang tak ingin di sebutkan namanya ini telah mengaku bahwa dirinya memang sengaja menyewa seorang pacar bayaran, dikarenakan sudah lelah mendengarkan omelan dari orang tuanya. Dan untuk menyewa pacar bayaran ini, pria tersebut harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal hingga 5.000 yuan atau Rp.9,5 juta rupiah.

Setelah itu pria tersebut membawa pacar bayarannya tersebut ke depan orang tuanya, dan saking senangnya, kedua orang tua dari pria tersebut dengan begitu bangganya memberikan sebuah hadiah berupa uang sebesar 20.000 yuan atau sekitar Rp.38 juta rupiah kepada pacar bayaran pria tersebut. Namun, dikarenakan seorang wanita tersebut hanyalah seorang pacar sewaan, si pri ini menagih uang tersebut kembali, tapi hal ini langsung di tolak oleh si wanitanya. Sebab wanita itu merasa jika uang tersebut sudah menjadi milikinya, karena kedua orang tua si pria telah memberikan itu sebagai sebuah hadiah untuknya.

Layanan pacar sewaan yang seperti ini rupanya semakin hari semakin marak saja di China, hal ini di karenakan bahwa banyak sekali para warga negaranya yang tidak mau menikah dan tidak mau memiliki keturunan. Sekian artikel yang berjudul nekat sewa pacar bayaran para muda mudi China ini, demi bahagiakan orang tua, semoga Anda bisa mengambil hikma dari kejadian yang ada di China tersebut.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com