a

Jumat, 05 Juni 2015

Heboh, 6 Ritual Berhubungan Intim Teraneh Dan Mengejutkan Dunia

Heboh, 6 Ritual Berhubungan Intim Teraneh Dan Mengejutkan Dunia | Ada begitu banyak cara atau pun tips yang sudah membahas tentang hubungan intim. Tetapi sepertinya hal ini akan sedikit terlihat berbeda pada ritual yang seringkali di lakukan ketika hendak berhubungan intim yang sering menjadi sangat aneh dan juga tidak masuk akal.

Seperti yang tengah di lansirkan oleh letjencinta ini, di beberapa negara ini ternyata mempunyai sebuah ritual yang sangat berbeda dengan ritual yang ada di negara lainnya loh guys. Bahkan menariknya lagi kalau ritual yang sedang terkait dengan berhubungan intim mereka ini, lebih terkesan sangat tidak masuk akal dan sangat aneh sekali. Hemmm...... kira-kira seperti apa sih ritual sebelum berhubungan intimnya ya guys???


Heboh, 6 Ritual Berhubungan Intim Teraneh Dan Mengejutkan Dunia

Penasaran ya.........??? Yuk simak kisah heboh, 6 ritual berhubungan intim teraneh dan mengejutkan dunia berikut ini.

1. Ritual dari suku Himalaya adalah berbagi istri. Ritual ini merupakan salah satu jenis ritual yang paling aneh dan sangat mengjerutkan, sebab tidak ada manusia yang rela di bagi cintanya apalagi tubuhnya. Namun, meskipun demikian, ritual yang di lakukan oleh suku Himalaya ini dengan membagi istri yang di cintainya dengan pria lain secara bergantian, di mana para pria ini harus melerakan apabila istri mereka harus melakukan hubungan intim dengan pria lain secara bergantian, meskipun hal semacam ini terlihat tidak manusiawi.

2. Ritual raja fir’aun. Ritual jenis ini adalah sebuah ritual yang cukup tabu. Mengapa? Sebab pada umumnya ketika sedang berhubungan intim, banyak orang yang lebih memilih untuk melakukan di tempat yang tertutup. Tetapi hal ini tentunya akan sangat berbeda, sebab pada ritual raja fir’aun yang di lakukan oleh masyarakat Mesir ini justru di lakukan di depan umum. Ritual yang seperti ini rumornya terinspirasi dengan raja Rif’aun yang sering melakukan masturbasi di sebuah sungai nil.

3. Ritual suku Papua. Untuk bisa menjadi seorang pria sejati, suku Papua memiliki ritual yang cukup aneh, dimana para pria yang berusia 7 tahun diharuskan untuk tinggal bersama dengan pria yang lainnya saja, dan selama itu kulitnya akan di tusuk dengan sebuah aksesoris hidung, sehingga tak jarang jika hal ini sampai mengakibatkan hidungnya berdarah-darah. Hal seperti ini di percaya dapat membawa kebaikan dan supaya dapat berhubungan intim dengan seorang wanita yang di cintainya.

4. Ritual gais muda di Papua. Ritual yang satu ini juga tidak kalah mengejutkannya, yang mana di Papua ini para gadis-gadis dan para pria akan melakukan hubungan intim dengan cara yang sangat mengejutkan, sebab gadis ini masih berusia 6 sampai 7 tahun sudah di perbolehkan untuk melakukan hubungan intim. Sangat mengkhawatirkan sekali ya guys?

5. Ritual teraneh di Haiti. Lain halnya yang dilakukan di Haiti ini, yang mana ritual anehnya adalah untuk menyembah dewi cinta. Yang mana beberapa orang yang ada di Haiti ini percaya jika melakukan ritual ini mereka akan mendapatkan keberuntungan ketikaberhubungan intim. Ritual ini di lakukan di sebuah air terjun bernama Saut d’Eau yang bisa di laksanakan pada saat bulan Juli saja. Di mana pada ritualnya nanti akan ada sekelompok manusia terlanjang yang akan membasahi tubuhnya dengan lumpur. Parahnya lagi bahwa lumpur yang di gunakannya tersebut terlebih dulu di campuri dengan darah sapi atau pun kambing yang sudah di persembahkan sebagai kurban.

6. Ritual orang Yunani. Bagi orang Yunani tampaknya memiliki pemikiran yang cukup berbeda dengan pemikiran ritual yang ada pada umumnya. Yang mana menikah dan juga berhubungan intim bersama dengan sesama jenis adalah hal yang sangat masuk akal. Hal semacam ini di karenakan orang Yunani membedakan peranan sosial diantara wanita dengan pria, bahwasannya para wanita adalah makhluk sosial yang rendah dan para pria adalah makhluk sosial yang tinggi. Atas hal semacam itulah banyak pria yang malah memutuskan untuk berhubungan intim dengan sesama jenisnya saja.

Beberapa jenis ritual yang ada di atas memang terlihat sangat aneh dan sangat tidak masuk akal. Tetapi itulah cara yang sudah di percaya oleh setiap orang yang meyakininya, bahwa dengan melakukan ritual tersebut segala kebaikan akan di dapatkannya. Sekian kisah heboh, 6 ritual berhubungan intim teraneh dan mengejutkan dunia yang dapat letjencinta informasikan untuk Anda semua guys.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com