a

Rabu, 03 Juni 2015

40 Tahun Tak Temukan Tambatan Hati, Wanita Ini Nekat nikahi Diri Sendiri

40 Tahun Tak Temukan Tambatan Hati, Wanita Ini Nekat nikahi Diri Sendiri | Buat sebagian orang, mungkin mencari tambatan hati bukanlah sebuah perkara yang cukup mudah, dan hal yang semacam ini tampaknya sedang di alami oleh seorang wanita yang bernama Yasmin Eeleby. Pasalnya dia tidak kunjung menemukan pasangan hidupnya hingga akhirnya dia memutuskan untuk nikahi diri sendiri.

Bukan berarti dia tidak berusaha untuk mencari tambatan hatinya, sebab Yasmin berkata sudah mencoba dan berkenalan atau pun berkencan dengan beberapa pria yang berbeda. Tetapi sampai Yasmin berusia 40 tahun, ternyata tidak ada satu pun seorang pria yang mampu merebut hatinya.

40 Tahun Tak Temukan Tambatan Hati, Wanita Ini Nekat nikahi Diri Sendiri

Sangat menyedikan bukan kisah yang di alami oleh wanita yang bernamakan Yasmin Eeleby tersebut sobat? Nah, untuk mengetahui kisah selanjutnya hingga dia nikahi dirinya sendiri, silakan Anda simak beberapa ulasan di bawah ini tentang, 40 tahun tak temukan tambatan hati, wanita ini nekat nikahi diri sendiri.

Pada saat Yasmin mulai memasuki usia 30 tahun, ternyata Yasmin ini sudah berjanji apabila dirinya tidak kunjung menemukan tambatan hatinya, sampai pada usia ke 40 tahun, maka dia akan segera menikahi dirinya sendiri. Seorang wanita yang berasal dari Houston Texas ini pun akhirnya menepati janji yang di buatnya sendiri, dan dia telah resmi menikah dengan dirinya sendiri pada bulan Januari. Dan pernikahannya ini di gelar di sebuah museum yang bernama budaya Afrika Houston, yang di hadiri oleh keluarganya, kerabat, dan juga teman-temannya.

Dalam resepsi pernikahannya tersebut, Yasmin ini berjalan untuk menuju pelaminannya bersama dengan ibu tercintanya. Dan karena Yasmin ini telah menikahi dirinya sendiri, maka pernikahan tersebut tidak di akui secara hukum, sehingga Yasmin terlibat sebuah pernikahan speritual. Namun, meskipun demikian Yasmin nampaknya cukup bahagia, dan rencananya setelah pernikahannya tersebut selesai, dia akan berbulan madu di Laos, Dubai, dan Kamboja di akhir tahun ini.

Menyimak beberapa cerita yang terjadi pada kehidupan Yasmin Eeleby tersebut, penulis berkata- agar bagi Anda yang sudah memiliki tambatan hati supaya selalu bersyukur, karena Anda adalah orang yang sangat beruntung tidak seperti Yasmin Eeleby tersebut. Demikianlah ulasan tentang 40 tahun tak temukan tambatan hati, wanita ini nekat nikahi diri sendiri semoga bermanfaat.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Vivalog



 

Copyright © Lewat Jendela Cinta . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com